BerandaAndroidCara Login My Heritage

Cara Login My Heritage

Aplikasi My Heritage yang belakangan viral karena bisa mengubah foto jadul jadi video bergerak kini tidak bisa login dan digunakan.

Banyak masyarakat Indonesia yang kesal karena tidak bisa mencicipi fitur yang sangat menarik dari aplikasi My Heritage tersebut.

Lalu kenapa aplikasi dan website nya tidak bisa login dan digunakan sekarang? Berikut ini jawabannya.

Kenapa Aplikasi dan Web My Heritage Tidak Bisa Digunakan? [Access Denied, Error 15]

Aplikasi MyHeritage Access Denied Error 15
Aplikasi MyHeritage: Access Denied Error 15

Aplikasi My Heritage viral berkat layanan Deep Nostalgia yang bisa membuat foto hitam putih jadi bergerak seperti video.

Karena menjadi sensasi di dunia maya, hanya dalam kurun waktu 11 hari, tercatat sudah ada sebanyak 26 juta foto yang diunggah pada aplikasi dan website My Heritage.

Bisa dikatakan dengan jumlah penggunaan sebanyak itu dalam kurun waktu yang singkat, server My Heritage kebanjiran dan harus bekerja ekstra untuk mengubah foto jadi sebuah video.

Pada dasarnya, fitur Deep Nostalgia dari My Heritage ini merupakan layanan Free Trial, dimana pengguna bisa mencoba fitur tersebut beberapa kali lalu diharapkan pengguna akhirnya tertarik untuk berlangganan layanan berbayar dari mereka.

Pengguna Internet di Indonesia sudah sejak dari dahulu terkenal paling anti dengan layanan berbayar dan hanya ingin mencoba layanan gratisan, inilah sebabnya kenapa aplikasi My Heritage dan website nya tidak bisa digunakan dari Indonesia.

My Heritage memblokir akses layanan mereka dari Indonesia karena untuk menghindari pengguna yang hanya ingin mencoba layanan mereka secara gratis tanpa ada maksud untuk berlangganan layanan berbayar.

Cara Agar Bisa Menggunakan My Heritage Di PC

Jika kamu menggunakan PC atau Laptop, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pasang Extension Hola VPN untuk Google Chrome atau Firefox.
  2. Pilih negara US atau Singapura.
    Cara Menggunakan My Heritage Melalui VPN
  3. Sekarang kamu pasti sudah bisa mengakses halaman Login ke myheritage.com.
    Cara Login My Heritage
  4. Mulai gunakan fitur Deep Nostalgia pada menu Animate photos.
    Cara Membuat Foto Menjadi Video Bergerak Melalui My Heritage 2021

Cara Login My Heritage Pada Smartphone Android

Pemblokiran My Heritage juga terjadi pada aplikasi My Heritage pada smartphone Android, berikut ini cara login My Heritage pada aplikasi Android:

  1. Pastikan Aplikasi My Heritage sudah terinstall pada smartphone Android kamu.
  2. Lalu sebelum login ke MyHeritage, install dulu aplikasi Hola VPN dan buka aplikasi VPN tersebut.Cara Login My Heritage - Install dan Jalankan Aplikasi Hola VPN
  3. Setelah itu akan muncul beragam aplikasi yang terinstall pada HP kamu, pilih aplikasi MyHeritage.Cara Login My Heritage - Buka Aplikasi MyHeritage Melalui Aplikasi Hola VPN
  4. Lalu pilih negara, bisa menggunakan United States atau negara lain seperti Singapura.Cara Login My Heritage - Pilih Negara Selain Indonesia
  5. Setelah itu pilih free.
    Cara Login My Heritage - Pilih Yang Free
  6. Terakhir baru lakukan login atau sign up seperti biasa bisa menggunakan Email atau Facebook.Login Ke Aplikasi My Heritage Seperti Biasa

Bagaimana mudah bukan cara log in MyHeritage dengan menggunakan langkah-langkah diatas?

Dengan VPN kita bisa mengakses website atau aplikasi yang diblokir baik oleh pemerintah atau dari sisi server.

Saat ini MyHeritage baik aplikasi maupun situs website nya tidak bisa diakses dari negara Indonesia, untuk itu dengan menggunakan VPN kita bisa menggunakan alamat IP dari negara lain sehingga aplikasi dan situs web MyHeritage tidak lagi di blokir.

Jika kamu masih bingung bagaimana cara menggunakan VPN, silahkan baca artikel berikut ini:

Bagikan artikel diatas ke social media:

Editorial Editorial Article

Bekerja di industri media online sejak 2015. Suka dan mendalami dunia komputasi secara umum. Mahir dalam PHP, WordPress dan sedang memperdalam Python. Lulus dari Sekolah Menengah Atas yang berfokus pada Teknologi / Teknisi Teknik Komputer dari Sekolah Menengah Kejuruan Merdeka lalu sempat mencoba melanjutkan kuliah jurusan Teknik Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung. Saat ini fokus menulis dan mendirikan ITnesia.com sejak 2017.